DR OZ INDONESIA di Kota Bandung (14/02/16)


Pada episode Dr Oz  Indonesia (14/02/16) membahas tentang  Cara Agar Anak Cepat Tumbuh Tinggi. Pada kesempatan kali ini Dr OZ berkunjung ke kota bandung yang terkenal dengan kota kembang. Ada  pertanyaan dari seorang Ibu saat Dr Oz berkunjung di bandung. Ibu itu bertanya tentang cara mengatasi biang keringat atau bintik hitam setelah anak-anak beraktifitas. Untuk anak anak biasakan setelah pulang sekolah  untuk segera mengganti pakaian, kemudian untuk setiap harinya harus diberikan bedak anti bakteri setelah mandi.

Cara Agar Anak Cepat Tumbuh Tinggi

Kemudian ada pertanyaan dari Ibu dibandung tentang bagaimana cara agar anak cepat tumbuh tinggi. Kemudian dokter Ryan dan Reza menjawab bahwa selain faktor gen dari orang tua, juga penting diperhatikan bagaimana variasi aktivitas fisik dari anak anak kita harus dioptimalkan. Susu juga berpengaruh terhadap pertambahan tinggi anak dan tentunya makanan yang bergizi lainnya.

Kemudian  perjalanan dilanjutkan menuju tempat latihan Persib Bandung. Mereka akan berusaha mencari tahu bagaimana para pemain menjaga pola latihan, pola makan, dan dan yang lainnya dari pemain dan pelatih persib.

Tips Agar Tubuh Segar Dari Punggawa Persib 

 Dr Oz masih di Bandung  bersama bintang tamu Kim Kurniawan.  Kim kemudian memberikan tips kesehatan tentang  kesegaran tubuh. Makanan , tidur harus di jaga, liburan juga penting dilakukan. Kemudian pemain Brasil Aron bermain game mitos atau fakta dengan Dr. Ryan dan Reza.

Membakar lemak dengan cara berlari di siang hari dengan menggunakan jaket adalah merupakan mitos. Olahraga itu hanya membuang air di dalam tubuh bukan membakar lemak kita. Pembakaran lemak lebih di titik beratkan pada durasi dan frekuensi bukan penggunaan jaket. 

Larangan melakukan aktifitas seksual sebelum pertandingan bola adalah mitos. Karena tubuh kita mampu membuat recovery. Jika kita bisa ada 10-12 jam waktu sebelum bertanding maka tidak jadi masalah. Gula merah bisa meningkatkan stamina sebelum bertanding ternyata mitos.

0 Response to "DR OZ INDONESIA di Kota Bandung (14/02/16)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef