Tips Meningkatkan Nafsu Makan Anak

Bersama dr. Ryan dan juga ada Hesty Purwadinata yang akan membahas Tips Meningkatkan Nafsu Makan Anak. Kita orang dewasa kadang milih milih untuk makan sayur, apalagi anak kita. Strateginya adalah orang tuanya dulu harus suka sayuran tentulah anak akan mengikuti kebiasaan orang tua soal makanan. Strategi lainya adalah dengan merangsang air liur anak untuk mengkonsumsi sayuran yaitu dengan cara memakan sayuran sayuran tertentu antara lain:

Kubis Brussel
Bisa meningkatkan produksi air liur sehingga bisa merangsang atau meningkatkan nafsu makan anak. Kubis brussel juga mengandung antioksidan dan vitamin A, B, C, D, K dan 20 vitamin essensial.

Peterseli
Mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan memiliki kandungan antioksidan dan vitamin A, B, C, dan K. jika daya tahan tubuh bagus tentunya selera makanpun akan menjadi bagus.

Asparagus
Kandunganya hampir sama dengan peterseli.

Alfalfa
Kandungan antioksidannya juga tinggi, ada vitamin B6 dan Vitamin K. mampu mengontrol  kolesterol dan gula darah, untuk anak bisa meningkatkan dan menguatkan otot pernafasan sehingga baik dikonsumsi oleh penderita asma.

Buah Beet
Mengandung antioksidan, asam folat dan serat yang baik untuk menjaga kesehatan tulang dan otot serta meningkatkan kecerdasan anak.


0 Response to "Tips Meningkatkan Nafsu Makan Anak"

Posting Komentar

wdcfawqafwef