Cara Menghilangkan Jerawat Baru


Pada segmen 3 dari episode 21 Desember 2013 Dr. Oz Indonesia, dijelaskan bagaimana cara menghilangkan jerawat. Setelah pada segmen sebelumnya telah ada perbincangan dengan Dr. Fahmi tentang penyebab jerawat dan macam jerawat yang banyak,  sehingga cara penanganannyapun berbeda beda. Kali ini Dr. Oz memberikan  tips bagaimana penanganan atau cara menghilangkan jerawat yang muncul baru 24 jam atau maksimal baru 2 hari. 

Yaitu dengan membuat es batu dari air. Setelah es mengeras kemudian es batu tersebut ditotolkan pada jerawat baru tersebut sehingga akan meredakan gejala Inflamasi atau peradangan pada jerawat yang masih baru tersebut. Dijelaskan juga bagi  anda yang suka dan mempunyai kebiasaan memencet jerawat, maka harus berhati hati untuk memencet jerawat dibagian ujung atas hidung dan bagian sudut bibir dikarenakan kemungkinan bisa terjadi abses pada otak. Ini disebabkan karena jerawat yang terdapat nanah atau darah.
Dr. Fahmi juga mengatakan bahwa disarankan untuk tidak memencet jerawat sendiri. Perhatikan juga pada saat memencet untuk memastikan tangan kita bersih dan media yang digunakan untuk memencet jerawat juga bersih.

Tips penanganan dan cara menghilangkan jerawat d jerawat selanjutnya adalah sabar, rutin dan telaten. Pemilihan jenis sabun juga harus sesuai dengan keadaan PH kulit kita. Apakah kulit kita normal, berminyak atau kering tentu harus menggunakan sabun yang sesuai. 

Jangan tergesa gesa atau tidak sabar dalam penanganan jerawat. Jika kita menggunakan produk penghilang jerawat maka harus sabar jangan setiap bulan ganti produk. Karena setiap produk ada masanya, ada yang dua bulan sampai tiga bulan baru memperlihatkan hasilnya. Itulah beberapa tips dari Dr. Oz mengenai cara menghilangkan jerawat di rumah.

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Baru"

Posting Komentar

wdcfawqafwef